Gaya APA

Sumarwan, Ujang. (2015). Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran / Ujang Sumarwan (Cet. 3, Ed. 2). Bogor :: Penerbit Ghalia Indonesia,.

Gaya Chicago

Sumarwan, Ujang. Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran / Ujang Sumarwan. Cet. 3, Ed. 2 Bogor :: Penerbit Ghalia Indonesia,, 2015. Text.

Gaya MLA

Sumarwan, Ujang. Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran / Ujang Sumarwan. Cet. 3, Ed. 2 Bogor :: Penerbit Ghalia Indonesia,, 2015. Text.

Gaya Turabian

Sumarwan, Ujang. Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran / Ujang Sumarwan. Cet. 3, Ed. 2 Bogor :: Penerbit Ghalia Indonesia,, 2015. Print.