Gaya APA
Sumarwan, Ujang. (2015).
Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran / Ujang Sumarwan (Cet. 3, Ed. 2).
Bogor ::
Penerbit Ghalia Indonesia,.
Gaya Chicago
Sumarwan, Ujang.
Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran / Ujang Sumarwan.
Cet. 3, Ed. 2
Bogor ::
Penerbit Ghalia Indonesia,,
2015.
Text.
Gaya MLA
Sumarwan, Ujang.
Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran / Ujang Sumarwan.
Cet. 3, Ed. 2
Bogor ::
Penerbit Ghalia Indonesia,,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Sumarwan, Ujang.
Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran / Ujang Sumarwan.
Cet. 3, Ed. 2
Bogor ::
Penerbit Ghalia Indonesia,,
2015.
Print.