Gaya APA
Sutherland, Max ; Alice K. Sylvester. (2004).
Advertising And The Mind Of The Consumer : Iklan Yang Berhasil, Yang Gagal, Dan Penyebabnya / Max Sutherland (Cet. Pertama).
Jakarta ::
Penerbit PPM,.
Gaya Chicago
Sutherland, Max ; Alice K. Sylvester.
Advertising And The Mind Of The Consumer : Iklan Yang Berhasil, Yang Gagal, Dan Penyebabnya / Max Sutherland.
Cet. Pertama
Jakarta ::
Penerbit PPM,,
2004.
Text.
Gaya MLA
Sutherland, Max ; Alice K. Sylvester.
Advertising And The Mind Of The Consumer : Iklan Yang Berhasil, Yang Gagal, Dan Penyebabnya / Max Sutherland.
Cet. Pertama
Jakarta ::
Penerbit PPM,,
2004.
Text.
Gaya Turabian
Sutherland, Max ; Alice K. Sylvester.
Advertising And The Mind Of The Consumer : Iklan Yang Berhasil, Yang Gagal, Dan Penyebabnya / Max Sutherland.
Cet. Pertama
Jakarta ::
Penerbit PPM,,
2004.
Print.