Gaya APA

Sutherland, Max ; Alice K. Sylvester. (2004). Advertising And The Mind Of The Consumer : Iklan Yang Berhasil, Yang Gagal, Dan Penyebabnya / Max Sutherland (Cet. Pertama). Jakarta :: Penerbit PPM,.

Gaya Chicago

Sutherland, Max ; Alice K. Sylvester. Advertising And The Mind Of The Consumer : Iklan Yang Berhasil, Yang Gagal, Dan Penyebabnya / Max Sutherland. Cet. Pertama Jakarta :: Penerbit PPM,, 2004. Text.

Gaya MLA

Sutherland, Max ; Alice K. Sylvester. Advertising And The Mind Of The Consumer : Iklan Yang Berhasil, Yang Gagal, Dan Penyebabnya / Max Sutherland. Cet. Pertama Jakarta :: Penerbit PPM,, 2004. Text.

Gaya Turabian

Sutherland, Max ; Alice K. Sylvester. Advertising And The Mind Of The Consumer : Iklan Yang Berhasil, Yang Gagal, Dan Penyebabnya / Max Sutherland. Cet. Pertama Jakarta :: Penerbit PPM,, 2004. Print.