Gaya APA
Haryona, Budi. (2018).
How To Manage Customer Voice : Panduan Mengelola Suara Pelanggan Sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Mewujudkan Kepuasan Pelanggan Untuk Membangun Citra Perusahaan Di Masa Depan / Budi Haryona (Ed. 2).
Yogyakarta ::
Andi Offset,.
Gaya Chicago
Haryona, Budi.
How To Manage Customer Voice : Panduan Mengelola Suara Pelanggan Sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Mewujudkan Kepuasan Pelanggan Untuk Membangun Citra Perusahaan Di Masa Depan / Budi Haryona.
Ed. 2
Yogyakarta ::
Andi Offset,,
2018.
Text.
Gaya MLA
Haryona, Budi.
How To Manage Customer Voice : Panduan Mengelola Suara Pelanggan Sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Mewujudkan Kepuasan Pelanggan Untuk Membangun Citra Perusahaan Di Masa Depan / Budi Haryona.
Ed. 2
Yogyakarta ::
Andi Offset,,
2018.
Text.
Gaya Turabian
Haryona, Budi.
How To Manage Customer Voice : Panduan Mengelola Suara Pelanggan Sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Mewujudkan Kepuasan Pelanggan Untuk Membangun Citra Perusahaan Di Masa Depan / Budi Haryona.
Ed. 2
Yogyakarta ::
Andi Offset,,
2018.
Print.