Gaya APA

Haryona, Budi. (2018). How To Manage Customer Voice : Panduan Mengelola Suara Pelanggan Sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Mewujudkan Kepuasan Pelanggan Untuk Membangun Citra Perusahaan Di Masa Depan / Budi Haryona (Ed. 2). Yogyakarta :: Andi Offset,.

Gaya Chicago

Haryona, Budi. How To Manage Customer Voice : Panduan Mengelola Suara Pelanggan Sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Mewujudkan Kepuasan Pelanggan Untuk Membangun Citra Perusahaan Di Masa Depan / Budi Haryona. Ed. 2 Yogyakarta :: Andi Offset,, 2018. Text.

Gaya MLA

Haryona, Budi. How To Manage Customer Voice : Panduan Mengelola Suara Pelanggan Sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Mewujudkan Kepuasan Pelanggan Untuk Membangun Citra Perusahaan Di Masa Depan / Budi Haryona. Ed. 2 Yogyakarta :: Andi Offset,, 2018. Text.

Gaya Turabian

Haryona, Budi. How To Manage Customer Voice : Panduan Mengelola Suara Pelanggan Sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Mewujudkan Kepuasan Pelanggan Untuk Membangun Citra Perusahaan Di Masa Depan / Budi Haryona. Ed. 2 Yogyakarta :: Andi Offset,, 2018. Print.