Gaya APA
Davis, John. (2006).
Magic Numbers For Cunsumer Marketing : Alat Ukur Kuantitatif & Kualitatif Untuk Mengevaluasi Kesuksesan Pemasaran / John Davis .
Jakarta ::
PT Elex Media Komputindo,.
Gaya Chicago
Davis, John.
Magic Numbers For Cunsumer Marketing : Alat Ukur Kuantitatif & Kualitatif Untuk Mengevaluasi Kesuksesan Pemasaran / John Davis.
Jakarta ::
PT Elex Media Komputindo,,
2006.
Text.
Gaya MLA
Davis, John.
Magic Numbers For Cunsumer Marketing : Alat Ukur Kuantitatif & Kualitatif Untuk Mengevaluasi Kesuksesan Pemasaran / John Davis.
Jakarta ::
PT Elex Media Komputindo,,
2006.
Text.
Gaya Turabian
Davis, John.
Magic Numbers For Cunsumer Marketing : Alat Ukur Kuantitatif & Kualitatif Untuk Mengevaluasi Kesuksesan Pemasaran / John Davis.
Jakarta ::
PT Elex Media Komputindo,,
2006.
Print.