Gaya APA

Davis, John. (2006). Magic Numbers For Cunsumer Marketing : Alat Ukur Kuantitatif & Kualitatif Untuk Mengevaluasi Kesuksesan Pemasaran / John Davis . Jakarta :: PT Elex Media Komputindo,.

Gaya Chicago

Davis, John. Magic Numbers For Cunsumer Marketing : Alat Ukur Kuantitatif & Kualitatif Untuk Mengevaluasi Kesuksesan Pemasaran / John Davis. Jakarta :: PT Elex Media Komputindo,, 2006. Text.

Gaya MLA

Davis, John. Magic Numbers For Cunsumer Marketing : Alat Ukur Kuantitatif & Kualitatif Untuk Mengevaluasi Kesuksesan Pemasaran / John Davis. Jakarta :: PT Elex Media Komputindo,, 2006. Text.

Gaya Turabian

Davis, John. Magic Numbers For Cunsumer Marketing : Alat Ukur Kuantitatif & Kualitatif Untuk Mengevaluasi Kesuksesan Pemasaran / John Davis. Jakarta :: PT Elex Media Komputindo,, 2006. Print.